..:: Sponsored ads ::..


SPONSOR PRODUK
TOKOBAGUS

www.obatherbal-hdi.blogspot.com

TESTIMONI PRODUK LEBAH

Priska, 21 tahun. Kediri
Tumor di Payudara




Pada tahun 2010, aku mengalami masalah kesehatan, yaitu terdapat benjolan sebesar kelereng di payudara sebelah kiri. Namun kuanggap itu biasa saja. Setelah aku melahirkan anak yang pertama dan menyusui, benjolan itu makin membesar hingga sebesar telur ayam, rasanya sakit dan panas.
Kata dokter, aku terkena tumor kelenjar dan harus dioperasi. Aku jadi takut dan panik. Kucoba berobat kepada dokter lainnya, namun hasilnya sama. Pakai berbagai macam terapi pun, benjolan itu tidak hilang malah bertambah sakit, ditambah lagi timbul luka di lingkaran puting yang mengeluarkan cairan dan rasanya panas sekali. Setiap diobati salep, tiga hari kering lalu mengelupas lagi, dan itu terjadi berulang-ulang.
Saat Lebaran, aku baru menceritakan masalahku kepada bapak. Kemudian bapak memberiku HDI Royal Jelly, HDI Bee Propolis, dan HDI Aloe Propolis Cream. Setelah kuminum selama tujuh hari dan salepnya aku oleskan, terjadi perubahan yang sangat positif. Setelah rutin mengonsumsinya selama sebulan, benjolan itu lama kelamaan menghilang.
Kini, benjolan di payudaraku sudah hilang. Begitu juga dengan luka di lingkaran putingku. Terima kasih HDI.
Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Royale Jelly Liquid
 --------------------------------------------------------------------------------------

M. Fikri Haikal, 13 tahun. Brebes
BAB Berdarah



Sejak kecil, anak saya sudah menderita diare. Umur tiga bulan, ia sudah dirawat di RSUD Brebes karena penyakti radang usus. Sejak saat itu, saya, sebagai ibunya, harus berhati-hati untuk memberikan makanan kepada anak saya. Setiap kali saya memberikan makanan yang mengandung rasa asam, pasti anak saya langsung terkena diare. Hal itu berlangsung selama tiga sampai empat tahun.
Ketika Haikal duduk di kelas 5 SD, setiap buang air besar kadang-kadang mengeluarkan darah. Hingga usianya menginjak 12 tahun, BAB-nya masih mengeluarkan darah. Akhirnya, saya putuskan untuk memeriksakan Haikal ke dokter spesialis penyakit dalam. Oleh dokter diberikan obat, antara lain: antibiotik yang diminum dan obat yang dimasukkan ke dalam dubur. Tetapi, setelah obat yang diminum habis, BAB nya kembali mengeluarkan darah.
Karena saya bingung, akhirnya saya konsultasi ke dr. Mahmudin. Oleh beliau anak saya disarankan minum produk HDI yaitu HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly, dan HDI Clover Honey. Setelah dua bulan mengonsumsi produk HDI, BAB Haikal menjadi lancar dan darahnya sedikit demi sedikit mulai berkurang.
Ahamdulillah sekarang anak saya sehat kembali dan sampai sekarang anak saya masih mengonsumsi produk HDI, begitu juga dengan saya dan keluarga.
Terima kasih dr.Mahmudin, terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Royale Jelly Liquid

---------------------------------------------------------------------------------------------
Nuraenah, 46 Tahun. Brebes
Kanker Rahim
Saya mengalami pendarahan hebat sampai saya dirawat di rumah sakit daerah Asipa. Pihak rumah sakit sudah mau melakukan operasi pengangkatan rahim. Tetapi keluarga saya tidak member izin. Kurang lebih selama satu tahun saya mengalami pendarahan. Rasa takut dan sakit yang saya alami sangat luar biasa. Saya pun merasa tidak kuat lagi walaupun setiap hari saya mengonsumsi obat-obatan dokter tetapi rasa sakit itu masih saja dirasakan. Berbagai pantangan makanan pun sudah saya hindari semua.
Kemudian Ibu Sri Waidah mengenalkan produk High-Desert kepada saya. Awalnya saya tidak mau dan tidak percaya karena sudah beberapa obat saya konsumsi hasilnya pun masih nol. Namun saya berpikir apa salahnya saya mencoba. Saya disarankan oleh dokter konsultan HDI untuk mengonsumsi HDI Royale Jelly, HDI Pollenergy 520, dan HDI Bee Propolis.

Alhamdulillah, 10 hari kemudian saya sudah merasakan perubahan yang begitu dahsyat. Saya mulai pulih kembali, sudah tidak mengalami pendarahan lagi seperti dulu. Terima kasih bu Sri Waidah yang sudah membantu saya mengenal produk High-Desert. Sampai sekarang pun saya masih mengkonsumsi produk High-Desert. Selama dua bulan terakhir ini saya sudah merasakan hidup kembali, sehat bugar seperti dulu kala. Alhamdulillah sekali.
High-Desert terima kasih telah menyembuhkanku. Selamat pagi.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Sariani, 47 tahun. Barito Timur
Jantung dan Hipertensi

Saya seorang ibu rumah tangga dan sudah menderita hipertensi cukup lama. Akibat dari hipertensi saya juga mengalami gejala penyakit jantung. Saya sering mengalami nyeri di dada dan badan terasa lemah. Karena sakit yang saya derita, saya selalu ketergantungan dengan obat-obat medis. Saat tensi saya tinggi, saya juga merasa sakit dan selalu pergi ke dokter. Biasanya, setelah minum obat, saya merasa sembuh, tetapi setelah obatnya habis penyakit saya kambuh lagi.
Kemudian saya diperkenalkan produk HDI oleh Ibu Tina. Setelah dijelaskan mengenai khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan, saya mau mencoba mengonsumsi. Produk yang saya konsumsi HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, dan HDI Royal Jelly Liquid. Setelah beberapa minggu mengonsumsi produk secara rutin, saya sudah bisa merasakan perubahan yang stabil pada kesehatan saya. Badan terasa segar dan saya sudah tidak merasa sakit lagi. Saya sudah bisa melaksanakan aktivitas saya setiap hari. Terima kasih HDI buat produknya yang luar biasa, sukses buat HDI.
Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
_______________________________________________________________

Yulhiantri, 23 tahun. Barito Timur
Keputihan



Saya menderita keputihan sejak kelas 3 SMP. Sejak saat itu, saya mencoba berobat ke rumah sakit, namun belum membuahkan hasil yang maksimal. Saya juga pernah mencoba pengobatan alternatif lainnya tapi tidak ada perubahan dan kesembuhan.
September 2011, saya bertemu dengan seorang distributor HDI dan saya disarankan untuk mengonsumsi  HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly Liquid, dan HDI Clover Honey. Namun masalahnya saya tidak mengonsumsi secara rutin sehingga masih belum ada perubahan.
Baru pada bulan Oktober 2012, saya ditawari lagi produk dari HDI dan saya mau mencoba mengonsumsi secara rutin. Kira-kira dua bulan kemudian, saya merasakan ada perubahan dan mengalami kesembuhan. Dan pada akhir Desember 2012, saya merasa benar-benar sembuh. Terima kasih High-Desert untuk produk yang sangat baik dan luar biasa.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Royale Jelly Liquid

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sony Hariadi, 21 Tahun. Kediri
Paru-paru Basah
Sejak kelas 2 STM, aku sering mengalami batuk yang sulit untuk disembuhkan. Bahkan walaupun sudah diobati tetap saja tidak sembuh. Selain itu, berat badanku semakin menurun dan kondisi fisikku semakin lemah. Aku sering pingsan saat mengikuti pelajaran olahraga. Kemudian aku periksa ke dokter spesialis. Dokter memvonis aku terkena paru-paru basah.
Terdapat cairan di paru-paru dan disarankanrontgen untuk memastikan apakah ada faktor lain selain paru-paru basah. Ternyata, setelah di rontgen juga cek ludah, aku terkena TBC yang harus diobati rutin selama enam bulan. Selain itu, aku juga harus masuk rumah sakit selama dua minggu untuk diambil cairan di paru-paru, sebab kalau tidak diambil bisa bahaya. Kondisiku semakin buruk apabila tidur terlentang, dada terasa sesak, jadi tidurnya sambil duduk.
Setelah dua minggu, aku dibawa pulang ke rumah untuk berobat jalan selama enam bulan. Tetapi keluhan batuk juga sesak tetap ada. Sebulan kemudian, datang tamu yaitu teman ibuku, Bapak Sumali. Beliau menyarankan aku supaya mengonsumsi produk HDI, yaitu HDI Clover Honey, HDI Bee Propolis, dan HDI Pollenergy 520 untuk mengeluarkan cairan dan membunuh kuman bakteri serta menguatkan paru-paru.
Ternyata betul, setelah minum selama 15 hari, terjadi perubahan yang berarti. Pada malam hari, aku batuk dan mengeluarkan dahak kental hampir satu liter lebih. Selama 15 hari tersebut terjadi pengurasan lendir yang luar biasa. Begitu lendir habis, sesak, panas, juga batuk langsung berhenti, kadang-kadang sehari hanya sekali batuk saja. Saat kembali ke dokter, dia bingung karena bisa secepat itu cairan yang ada di paru-paru saya hilang. Dokter juga mengatakan bahwa paru-paru saya tidak perlu disedot karena sudah bersih. Namun karena cairan indikasi TBC masih samar-samar, dokter menyarankan untuk melanjutkan pengobatan selama enam bulan.
Tetapi terjadi masalah saat minum obat dari rumah sakit. Selama empat bulan lambungku tidak kuat, aku sering mual, muntah, dan panas di lambung. Akhirnya terpaksa kuhentikan penggunaan obat dokter dan kulanjutkan dengan mengonsumsi produk HDI.
Alhamdulillah, setelah diteruskan dengan produk HDI, kondisiku semakin membaik. Berat badan naik dan batuk sesak di dada sudah hilang. Lambung juga sembuh dan sampai sekarang tidak pernah kambuh lagi.
Terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520
_____________________________________________________________

Ujang Lusia, 37 tahun. Barito Timur
Jantung dan Maag



Saya seorang ibu rumah tangga, sudah lama mengalami nyeri di dada dan maag kronis. Saya sudah beberapa kali diopname di rumah sakit dan rutin menjalani pengobatan. Saya menjalani pengobatan rutin kurang lebih tiga tahun, tapi selalu kambuh lagi setelah obat yang saya konsumsi habis.
Januari 2013, saya bertemu dengan Ibu Karetiwati yang menawarkan dan menceritakan manfaat dari produk HDI. Sebenarnya saya sudah merasa bosan berobat, namun karena keinginan untuk sembuh sangat kuat, maka saya mau mencoba mengonsumsi produk-produk HDI seperti HDI Bee Propolis, HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, dan HDI Dynamic Trio+Enzymeminerals.
Setelah satu minggu mengonsumsi produk-produk tersebut, masih belum ada perubahan. Baru setelah tiga minggu, saya merasakan ada perubahan positif. Lambung tidak lagi sakit, dada hilang rasa nyeri, dan saya merasa lebih segar.
Karena merasa ada perubahan, maka saya semakin bersemangat mengonsumsi produk-produk tersebut. Saat ini saya merasa sudah sembuh. Terima kasih HDI untuk produk yang sangat luar biasa.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, DT + Enzymeminerals, Pollenergy 520

-------------------------------------------------------------------------------------
Tasih Kusni, 47 Tahun. Jogjakarta
Gula Darah Stabil
Sebelum menggunakan produk HDI, saya terkena penyakit diabetes dengan kadar gula yang tidak stabil. Hampir setiap hari saya tidak mampu melakukan aktivitas sehari-hari karena daya tahan tubuh terus melemah. Saya sering merasakan pusing sampai jatuh pingsan. Hasil diagnosa dokter menyebutkan bahwa kadar gula saya tinggi, hampir mencapai 500 dan harus kontrol setiap minggu. Belum lama ini, hampir dua bulan saya di opname di rumah sakit.
Tiga bulan yang lalu saya dikenalkan dengan produk HDI oleh anak saya. Awalnya saya tidak percaya karena sudah pesimis dengan penyakit saya yang tak kunjung sembuh. Anak saya berusaha meyakinkan saya dan akhirnya saya mencoba produk HDI, yaitu HDI Clover Honey. Seminggu setelah saya rutin mengonsumsinya, khasiatnya mulai terasa. Lambat laun daya tahan tubuh dan kekuatan saya semakin membaik. Kadar gula pun mulai turun sampai sekarang menjadi 270. Keluhan yang bertahun-tahun saya rasakan mulai hilang.
Terima kasih HDI.
Produk yang digunakan : Clover Honey
_________________________________________________________
Sutji Amanah, 60 tahun. Batang
Tak Lagi ada Diabetes
Sudah lima tahun saya menderita kencing manis. Kondisi tubuh saya mudah lemah dan letih. Selain itu, gula darah saya mencapai 300-400 mg/dl dan menderita hipertensi. Saya rajin periksa ke dokter dan rumah sakit untuk minta obat. Tapi sering tidak dihabiskan karena efek yang dirasakan sangat menyiksa, seperti mual-mual, keringat dingin, lidah dan tenggorokan terasa pahit dan kering.
Pada tanggal 19 Maret 2012, gula darah saya mencapai 388 mg/dl. Saat itu juga saya dikenalkan dengan produk HDI yaitu HDI Bee Propolis tablet. Saya konsumsi beserta obat-obat dari dokter karena katanya tidak ada masalah bila produk HDI diminum bersamaan saat minum resep dokter. Dua minggu pertama saya sudah merasakan khasiatnya. Badan terasa lebih sehat dan segar. Namun sayangnya saya tidak melanjutkan mengonsumsi HDI Bee Propolis dua minggu setelahnya.
Puncaknya terjadi pada awal April dimana saya harus pergi keluar kota untuk acara arisan keluarga di Solo. Sepulang dari luar kota, tiba-tiba saya merasakan urat-urat syaraf saya tegang terutama pada bagian bibir, muka dan mata sebelah kiri. Rasanya seperti ditarik-tarik dan semakin lama semakin kencang. Mata kiri seperti ditarik ke kanan bawah, sebaliknya bibir sebelah kiri seperti ditarik ke kanan atas. Sulit untuk meludah dan berbicara. Diagnosa dokter saya terkena bell's palsy.
Akhirnya mas Apriyanto, distributor HDI menyarankan saya minum HDI Four Stars lengkap dan rutin. HDI Clover Honey dan HDI Pollenergy 520 tiap pagi dan malam. HDI Bee Propolis dan HDI Royal Jelly Liquid tiga kali sehari. Selain mengonsumsi produk-produk dari HDI, saya pun dianjurkan dokter menjalani terapi sinar infra merah untuk melancarkan darah di daerah muka saya tiap pagi  selama setengah jam di RS. Siti Khodijah Pekalongan.
 Dua bulan kemudian tepatnya pada pertengahan bulan Juni, saya dinyatakan sehat dan terbebas dari bell's palsy. Mata saya sudah "melek" bisa melihat, bibir tidak lagi "mencong" dan bisa meludah serta berbicara dengan jelas. Gula darah saya pun saat diperiksa sudah mulai normal. 
Terima kasih Allah SWT yang mempertemukan saya dengan produk HDI. 

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

_____________________________________________________________________
Wiji Astuti, 42 tahun. Pemalang
Berhasil Punya Bayi Berkat HDI
Kami sudah menikah sejak tahun 2003. Hingga usia pernikahan yang ketujuh belum juga dikaruniai anak padahal kami berdua sehat. Kami sudah mengusahakan dengan berbagai cara tapi Tuhan belum juga memberikan momongan. Kami berdua sempat putus asa dan akhirnya pasrah. 
Suatu hari, saya dan suami bertemu dengan bapak Nadlofir salah seorang distributor High-Desert. Kami menceritakan masalah yang sedang kami hadapi. Kemudian Beliau menyarankan kepada kami untuk mengonsumsi produk High-Desert, antara lain : HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis, HDI Pollenergy 520, HDI Clover Honey dan HDI Everec untuk suami. Kami setuju dan langsung membeli apa yang disarankan sekaligus bergabung menjadi anggota High-Desert.
Setelah kurang lebih dua bulan mengonsumsi produk High-Desert, saya pun hamil. Namun pada saat usia kehamilan saya memasuki dua bulan, saya mengalami keguguran. Hal itu tidak membuat kami putus asa. Kami tetap melanjutkan mengonsumsi produk High-Desert. Puji syukur kepada Tuhan YME, saya pun hamil kembali. Akhirnya saya melahirkan seorang anak perempuan dengan selamat dan sehat, padahal usia saya pada saat itu 42 tahun yang menurut sebagian orang usia tersebut rawan untuk melahirkan.
Saat ini kami merasa bahagia sekali dengan kehadiran buah hati kami. Kami mengajak kepada bapak/ ibu/ saudara yang mengalami hal yang sama seperti kami, jangan ragu untuk mengonsumsi produk High-Desert, karena kami telah menjadi bukti.
Terima kasih Tuhan. Terima kasih High-Desert.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Everec, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid
_________________________________________________

Riana Wati, 42 tahun. Brebes
Maag dan Benjolan di Ketiak



Saya sudah lama menderita penyakit maag. Selain itu, terdapat benjolan sebesar telur ayam kampung di ketiak saya. Selain itu, setiap mau haid, saya selalu migrain dan badan terasa sakit hingga sampai demam. Pada waktu datang bulan pun, perut terasa sakit dan badan terasa lemas.
Saya sudah sering memeriksakan diri ke rumah sakit, tapi hasilnya hanya menghilangkan rasa sakit sementara. Saya juga sudah sering mencoba berbagai macam pengobatan tetapi tidak ada perubahan.
Alhamdulillah, awal Desember 2012, saya bertemu dengan teman yang memperkenalkan produk HDI. Tadinya saya tidak begitu percaya akan manfaat produk HDI. Tetapi setelah mengonsumsinya, banyak perubahan positif yang saya rasakan dan kesehatan saya semakin baik.
Produk HDI yang saya konsumsi adalah HDI Clover Honey, HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, dan HDI Royal Jelly Liquid. Selama tiga bulan saya mengonsumsi produk HDI, penyakit maag saya berangsur sembuh dan benjolan di bawah ketiak saya mulai mengecil.
Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi kesembuhan pada saya sehingga saya tidak perlu melakukan operasi. Saya juga berterima kasih pada teman saya yang memperkenalkan produk HDI. Terima kasih HDI, semoga lebih banyak membantu banyak orang.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Anin Seftiana, 8 Tahun.

Infeksi Luka Kulit



Saya seorang pelajar kelas 3 SD yang berusia 8 tahun. Saya menderita infeksi kulit pada kaki. Awalnya, saya sedang bermain di samping sekolah pukul 15.00 WIB. Sedang asyiknya bermain, tiba-tiba kaki saya terkena bambu dan berdarah. Kemudian, dua teman daya menolong dan mengantar saya ke rumah.

Di rumah, saya diobati dengan menggunakan salep yang dijual di warung namun tidak sembuh. Malahan luka saya menjadi terasa gatal-gatal. Beberapa hari kemudian, lukanya malah semakin menyebar dan warna kulit kaki saya menjadi kebiruan. Saya takut sekali, tapi saya tidak mau jika disuruh periksa ke dokter.

Alasan saya tidak mau dibawa ke dokter karena saya tahu kalau Ibu Guru Nurul memiliki salep yang bisa mengobati semua luka luar. Nama salep itu adalah HDIAloe Propolis Cream. Kemudian Beliau datang menemui saya dan mengobati luka pada kaki saya.

Satu hari kemudian, lukanya kering dan mengelupas. Pengobatan pun diteruskan hingga satu minggu dan Alhamdulillah luka saya sembuh. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengizinkan luka saya sembuh.

Saya juga berterima kasih pada ibu guru yang telah membantu saya dan produk HDI yang telah menyembuhkan luka saya.

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream
_______________________________________________________________

Alvin, 4 tahun. Barito Timur
Kurang Nafsu Makan



Sejak tahun 2011, nafsu makan cucu saya menurun. Akibatnya, berat badannya turun, kurang semangat dalam beraktivitas dan daya tahan tubuhnya melemah. Cucu saya jadi sering sakit-sakitan dan hal ini sudah berlangsung selama dua tahun. Saya sangat prihatin melihat kondisi cucu saya. Segala macam cara dilakukan untuk membangkitkan nafsu makan termasuk dengan memberi vitamin penambah nafsu makan. Namun, berbagai usaha tersebut tidak membuahkan hasil.
Desember 2012, saya bertemu dengan seorang distributor HDI, yaitu Ibu Tina. Dia menjelaskan dan memperkenalkan produk kepada saya. Saya tertarik untuk lebih mengenal produk-produk High-Desert dan mengonsumsinya. Saya berikan cucu saya HDI Clover Honey dan HDI Honeybee PollenS.
Setelah selama dua bulan mengonsumsinya, nafsu makan cucu saya mulai normal bahkan lebih meningkat. Selain itu, ia memiliki semangat dalam beraktivitas dan tentunya menjadi sehat. Terima kasih High-Desert atas produk-produk yang hebat dan berkualitas.


Produk yang digunakan : Clover Honey, Honeybee PollenS

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lamria Roswar, 70 tahun. Gowa
Tulang Keropos
Pengeroposan tulang yang terjadi pada diri saya ini kemungkinan besar bermula sejak usia saya remaja. Saat itu, setiap hari saya berendam di air untuk mencuci pakaian baik pakaian keluarga maupun kain lainnya (sprei, sarung bantal/ guling, taplak meja dll). Dari mulai subuh saya sudah mencuci. Sesampainya di rumah, saya masih harus menyapu dan mengepel rumah yang cukup luas. Saat usia saya di atas 62 tahun, saya mulai merasakan sakit di tulang belakang dan di bagian lutut.
Kemudian saya dikenalkan produk High-Desert oleh anak saya. Saya dianjurkan untuk mengonsumsi HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly, HDI Clover Honey, dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Selama empat bulan berturut-turut saya rutin mengonsumsinya. Namun pada bulan berikutnya saya hanya membeli sebagian karena kekurangan biaya. Walaupun begitu, saya tetap tidak putus asa, saya terus memanjatkan doa dan memohon pada Allah SWT agar penyakit saya bisa sembuh secara perlahan-lahan.
Semua penyakit saya yakini sembuh atas kehendak Allah SWT, obat ataupun suplemen hanyalah sebagai sarana. Begitupun saya sangat berterimakasih pada produk High-Desert yang telah membantu saya dengan produk perlebahannya. Sekali lagi terima kasih High-Desert, semoga terus berjaya dan tetap menolong sesama manusia yang ingin sehat, kuat, dan cerdas, baik dari fisik maupun finansial. 
Go diamond!

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, DT + Glucosamine Sulphate, Royale Jelly Liquid
_______________________________________________________

Rastoni, 38 Tahun. Brebes
Reumatik



Sejak umur 17 tahun, saya mudah sekali terserang masuk angin,  lelah, letih, lesu, badan pegal-pegal. Setelah diobati oleh obat dokter, penyakit saya bisa sembuh tapi beberapa lama kemudian sakit lagi. Bahkan saya juga sering sakit kepala  dan sakit perut.
Saat usia 20 tahun, saya terkena reumatik. Dari beberapa obat dan juga ramuan-ramuan alami yang saya coba, penyakit reumatik saya sembuh namun tidak lama kemudian kambuh lagi. Reumatik di lengan terasa sangat pegal seperti lumpuh.
Walaupun saya sudah konsultasi dengan dokter dan hasilnya lebih baik tetapi masuk angin, letih, lesu, reumatik masih sering kambuh. Bahkan bila ingin bepergian atau bekerja, saya sering membawa obat-obat dokter untuk menjaga serangan mendadak.
Alhamdulillah pada tahun 2009, saya diperkenalkan dengan produk High-Desert melalui dr Mahmudin. Atas izin Allah SWT,  penyakit masuk angin, pegal-pegal, letih, lesu, dan reumatik saya bisa sembuh sehingga aktivitas saya bisa berjalan dengan lancar. Keluarga saya pun mengkonsumsi produk dari High-Desert, diantaranya : HDI Clover Honey, HDI Dynamic Trio + Glucosamine, HDI Bee Propolis, dan HDI Pollenergy 520.
Karena dulu saya sangat khawatir reumatik saya akan kambuh lagi, maka saya selalu minum HDI Dynamic Trio + Glucosamine dan HDI Clover Honey. Hasilnya saya benar-benar sembuh dan kami sekeluarga sangat yakin bahwa produk High-Desert sangat luar biasa.
Apa yang saya sampaikan benar-benar terbukti. Bila bapak, ibu,saudara Anda terkena reumatik minumlah HDI Dynamic Trio + Glucosamine dan HDI Clover Honey. InsyaAllah Anda tidak akan mudah terkena penyakit terutama penyakit dalam.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520

------------------------------------------------------------------------------------------------

Sujito, 55 Tahun. Kediri
Asam Urat



Ketika penyakit asam urat kambuh, kadar asam urat saya pernah mencapai 9.8 hingga pergelangan kaki nyeri dan muncul benjolan sebesar kelereng di mata kaki yang terasa sangat sakit sampai-sampai saya tidak bisa berjalan. Setalah diopname selama 10 hari, saya meneruskan pengobatan di rumah sampai sembuh dan dapat kembali bekerja seperti semula walaupun benjolan di bawah mata kaki saya tidak hilang seluruhnya.
Setahun kemudian, saya kembali diopname untuk sakit yang sama dan hal ini terjadi berulang kali hingga tahun 2006. Saya sungguh bosan dengan keadaan ini. Sudah banyak menghabiskan biaya tetapi penyakitnya tidak kunjung sembuh. Bahkan saya merasa rumah sakit menjadi rumah kedua buat saya, karena berulang kali keluar-masuk rumah sakit.
Pada 10 Juni 2006, ketika sedang membeli obat di apotik, saya bertemu dengan distributor HD, Bapak Sumali dan Bapak Asmuin. Bapak Sumali menjelaskan manfaat produk-produk HD yang bisa membantu mengatasi masalah kesehatan saya. Namun, saya tidak langsung percaya begitu saja. Saya meminta bukti,  kesaksian dari orang-orang yang kasusnya sama seperti saya namun telah terbantu dengan mengonsumsi produk HD. Bapak Sumali menyebutkan sebuah nama yaitu Bapak Agus, anak Bapak Carik Kandat. Keesokan harinya, saya langsung mencari alamat Bapak Agus yang diberikan oleh Bapak Sumali. Setelah bertemu, langsung saya tanyakan perihal pengalamannya mengatasi penyakit dengan produk HD. Beliau menceritakan bagaimana penyakit beliau yang pada saat itu lebih parah dibandingkan dengan saya, telah terbantu dengan produk HD.
Saya juga berkonsultasi dengan konsultan medis HD di kantor HD Kediri. Saya menjadi semakin yakin dan memutuskan membeli dan mulai mengonsumsi HDI Royale Jelly Liquid, HDI Bee Propolis Tablet, HDI Pollenergy 520, HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. 
Setelah mengonsumsi produk HD selama 2 minggu, badan saya terasa lebih sehat dan kaki tidak lagi terasa pegal. Dan yang paling menggembirakan, saya yang biasanya setiap membaca harus menggunakan kacamata, sekarang saya bisa membaca dengan jelas dan terang tanpa kacamata. Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan lewat produk HD. Terima kasih HD, semoga tetap jaya dan berkembang, sehingga bisa membantu banyak orang yang membutuhkan.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

_________________________________________________________________
Ibnu, 6 tahun. Pekalongan
Penderita Lumpuh Layu

Anak pertama saya, Ibnu, lahir dengan keadaan yang normal dan sehat. Berat badannya juga normal. Akan tetapi, ketika usianya memasuki 10 bulan, tiba-tiba Ibnu mengalami demam tinggi hingga mencapai 42°C. Saya sangat takut dan panik melihat keadaan Ibnu. Tanpa berpikir panjang, saya langsung membawanya ke dokter. Namun panasnya belum turun juga. Saat itu, Ibnu yang semula aktif dan dapat duduk sendiri, hanya bisa berbaring lemas dan tidak bisa menggerakkan badannya.

Setelah selang beberapa hari, dokter memvonis Ibnu terkena lumpuh layu (Acute Placid Paralysis). Saya sudah membawa Ibnu berobat kemana-mana. Ia sudah berobat sekaligus terapi di RS Kraton selama tiga tahun. Ibnu juga sudah ke dokter selama enam bulan. Bahkan, Ibnu sudah bawa ke tempat pijat tradisional. Sudah 15 orang saya datangi tetapi tetap tidak mengubah keadaan Ibnu.

Suatu hari, saya kedatangan tamu, yang salah satunya adalah suami dari guru TK Ibnu. Mereka mengenalkan produk HDI kepada saya. Awalnya saya tidak percaya. Namun setelah saya pikir, apa salahnya saya mencoba produk tersebut demi kesembuhan Ibnu. Saat itu juga saya membeli paket Easy Two (HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis tablet, HDI Royal Jelly Liquid, dan HDI Clover Honey).

Setelah Ibnu mengonsumsi produk HDI selama dua minggu, badannya terasa enak serta dapat tidur dengan pulas dan berat badan Ibnu bertambah. Yang membuat saya dan Ibnu senang, Ibnu sudah bisa jongkok, berdiri sendiri sampai bisa berjalan sendiri tanpa alat bantu.

Kini Ibnu bisa tersenyum lebar dan merasakan kebahagiaan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Terima kasih HDI.


_______________________________________________________________________________
Murtinah, 52 Tahun. Semarang
Penderita Sakit Gigi dan Jantung

Saya mulai mengalami keluhan sakit gigi di tahun 2002. Saya mengalami sakit gigi karena gigi berlubang bahkan sampai di operasi. Setelah gigi sembuh, datang lagi penyakit lain, yaitu alergi dan tangan kesemutan sampai mati rasa di ujung jari.
Setelah berobat kemana-mana tak ada kesembuhan, tahun 2004 mengalami perbaikan walaupun belum total. Tahun 2007, saya masuk rumah sakit lagi karena terjadi permasalahan dengan jantung. Hasil diagnosa dokter mengatakan bahwa saya mengalami penyempitan pembuluh jantung. Hingga tahun 2012 belum juga ada penyembuhan. Malah datang penyakit lagi yaitu telapak kaki panas sampai rasanyacekot-cekot dan pinggang kram.
Saya bertemu Ibu Novi di bulan Desember dan dikenalkan dengan produk HDI yaitu HDI Clover Honey dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Setelah sebulan saya mengonsumsi kedua produk tadi, badan terasa lebih enak dan stamina lebih prima. Keluhan yang dulu saya rasakan hilang dan saya hingga kini tetap memakai kedua produk tadi.
Terima kasih HDI.

Produk yang digunakan : Clover Honey, DT + Glucosamine Sulphate

_____________________________________________________ Abu Bakar Bin Niman, 64 Tahun
Pederita Diabetes Mellitus

Kurang lebih selama 15 tahun, Bapak Abu Bakar menderita Diabetes Mellitus disertai dengan masalah paru-paru dan asam urat. Kondisinya semakin lama semakin lemah. Meskipun sudah berobat ke dokter, penyakitnya tidak sembuh juga sampai akhirnya dia memiliki luka gangren di kakinya. 


Dalam kondisi frustasi, Bapak Abu Bakar disarankan untuk menggunakan produk-produk High-Desert oleh Bapak Toani yang merupakan seorang distributor High-Desert. 15 hari menggunakan produk High-Desert, Bapak Abu Bakar mengalami perubahan yang luar biasa. Tubuhnya kembali fit, luka membaik dan tidak bau. Setelah 1 bulan, kadar gulanya turun dan luka gangren yang tadinya membusuk sudah sembuh. Kondisi Bapak Abu Bakar saat ini benar-benar kembali fit seperti semula.


Produk yang digunakan




_______________________________________________________________________________________________
Ade Abdul Somad, 57 Tahun
Pederita Batu Ginjal

Sejak beberapa tahun yang lalu, Bapak Ade menderita batu ginjal. Ia dirawat selama seminggu di RS. Kraton, Pekalongan. Dokter menyuruh untuk operasi tapi ia tidak berani karena kondisinya yang sudah tua. Akhirnya ia pulang dari rumah sakit dengan kondisi yang masih sama yaitu merasakan sakit, mual, perut kembung, dan dingin. 


Semakin lama kondisinya semakin parah, bahkan ia didiagnosa dokter menderita penyakit hipertensi. Akhirnya ia dikenalkan produk High-Desert oleh tetangganya bernama Pak Yoki. Semenjak itu, semua keluhannya benar-benar hilang dan ia tetap bisa menjaga kesehatannya dengan baik sampai sekarang.

Produk yang digunakan

Bee Propolis Tablet dan  Royal Jelly Liquid


_______________________________________________________________
Rr. Aloysia Hapsari Widyaningrum, 43 Tahun
Penderita Miom di Dalam Kandungan

Pada bulan September 2011, Ibu Aloysia hamil dengan usia kandungan memasuki 7 minggu. Namun bukan hanya janin yang ada di dalam rahimnya, dia juga memiliki miom sebesar 3,5 mm. Dokter kemudian memberikan vitamin untuk menguatkan kandungannya. Mei 2011, Ibu Aloysia menjadi member High-Desert sekaligus mengonsumsi produk-produknya. Dia mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet dengan dosis 4x1 tablet. Tanggal 22 Oktober 2011, miomnya membesar menjadi 4,9 mm, namun kondisi kandungannya dalam keadaan sehat. 


Ibu Aloysia akhirnya menaikkan dosis HDI Bee Propolis Tablet menjadi 8x1 tablet. 1 bulan kemudian, Ibu Aloysia memeriksakan kembali kandungannya. Miomnya telah hilang dan kondisi bayi dalam kandungannya sangat sehat. Ibu Aloysia kaget sekaligus bahagia karena miom dalam kandungannya hilang berkat produk dari High-Desert.

_________________________________________________________________ Ahmad Hilmi, 9 tahun. Medan
Penderita Autis


Gejala-gejalanya seperti tidak bisa bicara, tidak berinteraksi dan gangguan perilaku, hiperaktif, cuek, tidak koordinatif, tidak tahan tatap muka, tidak bisa bergaul dengan teman-temannya,. Sudah diberikan terapi sampai usia 8,5 tahun terus menerus diberi obat penenang oleh dokternya, tapi belum kelihatan hasilnya. Akibatnya anak menjadi lemah dan tetap autis. Bulan September 2007, mengonsumsi produk HD yaitu: - Bee Propolis 3x1 tablet - Honey Bee Pollen 3x1 tablet - Royal Jelly Liquid 1x1 st Awal mengonsumsi badannya menghangat, mungkin ini penyesuaian di tubuhnya. Sesudah 6 bulan sudah banyak perubahan. Di sekolah sudah tidak melamun lagi, sudah bisa koordinasi dan mengikuti arahan gurunya, hiperaktif berkurang walaupun tatap muka masih malu. Dan sekarang setiap dia terima rapor di kelas, dia menduduki rangking 10 besar. Sampai sekarang masih terus mengonsumsi produk HD.

Produk yang digunakan:
---------------------------------------------------------------------------
B. Anik, 50 tahun.

Tumor Payudara




Akhirnya saya periksa ke dokter dan divonis dokter terkena tumor payudara.Kemudian dokter menyuruh operasi tapi saya menolak karena saya masih mencoba berobat kesana kemari tetapi masih saja belum juga berhasil. Hal ini membuat saya jenuh merasakan sakit. Setelah saya bertemu dengan Pak Midiyono lebih kurang 4 bulan yang lalu, saya diberi petunjuk bahwa saya seharusnya mengonsumsi produk HD untuk mengatasi masalah saya. Hari pertama saya meminum propolis 1 tablet, pollenergy 520 2 tablet, royal jelly liquid 1 sendok takar dan clover honey 1 sendok makan. Hari ke-2 dosis ditambah menjadi 2x3 dan seterusnya sampai sekarang. Alhamdulillah, sekarang penyakit saya berkurang banyak, sebelumnya sebesar tutup gelas dan benjolannya sebesar setengah telor ayam, sekarang sisa penyakit itu tinggal sebesar tutup propolis dan benjolannya tinggal sebesar telur burung dara/merpati. Dan sekarang sudah tidak merasakan sakit sama sekali. Terima kasih HD.





Produk yang digunakan:



----------------------------------------------------------------

Penderita Tumor Paru-paru
Kesaksian dr. Aslichah atas kesembuhan pasiennya, Bp. Legiman


Tahun 2003 Bapak Legiman, 56 tahun di Madiun menderita batuk terus-menerus sampai batuk darah selama lebih dari 2 minggu. Setelah diroentgen terdiagnosa sebagai TB Duplex kanan dan kiri dengan hasil roentgen: KP aktif tumor paru dan indurasi ke kedua paru dengan metaphase TBC tipe KP aktif (15 cm). Hal ini mengharuskan beliau berobat secara teratur selama 6 bulan. Suatu saat Bapak Legiman kenal dengan salah satu distributor HD, Bapak Andi di Semarang, dan kemudian disarankan untuk konsultasi dengan salah satu dokter di HD. Kemudian dianjurkan untuk mengkonsumsi Dynamic Trio dan Clover Honey. Hasilnya pada minggu pertama batuk darah yang dialami sudah reda/agak berhenti. Pada minggu kedua batuk berhenti sama sekali, dan kondisi badan yang lemah, pucat dan Hb yang rendah (8) dapat membaik. Setelah satu bulan pemakaian kondisinya semakin segar dan bagus, sehingga sampai bulan kedua dianjurkan untuk foto roentgen lagi. Ternyata hasilnya luar biasa: Pulmo terdapat perselubungan tipis pada apex paru kiri, suspect KP minimal. Hal ini maksudnya adalah TB yang sebelumnya menyerang kedua paru saat ini sudah membaik dian flek parunya sudah menghilang. Kemudian konsumsi dilanjutkan selama 6 bulan secara rutin dan control utnuk foto roentgen lagi dan hasilnya negatif.

Dosis yang dipakai:

-----------------------------------------------------------------------------------
Penderita Bisul
Muhammad Toha Ma’uf
Banjarmasin


Sudah 10 tahun , tinja saya mengandung darah ketika saya buang air besar. Saya memutuskan untuk dioperasi dua tahun lalu karena bisul tumbuh di dekat anus. Bisul tersebut pecah dan mengeluarkan kotoran. Setelah dioperasi, saya didiagnosis menderita Fistula Ani sehingga dipastikan bisul tersebut dapat tumbuh lagi. Karena penyakit ini, saya tidak dapat beraktivitas. Lalu, saya diperkenalkan dengan produk HD. Dr. Yudy menganjurkan saya mengonsumsi Propolis, Royale Jelly Liquid, Clover Honey, dan Aloe Propolis Cream. Setelah mengonsumsi produk tersebut, kondisi saya membaik, saya mulai bisa berjalan, dan cairan bisul tersebut lama-kelamaan hanya keluar sedikit. Saat berkonsultasi dua bulan lalu, cairan yang dikeluarkan oleh bisul masih banyak. tapi sekarang hanya kadang-kadang merembes sedikit bila saya buang air besar yang keras.

------------------------------------------------------------------
Penderita Karang Gigi dan Bau Mulut
Sulastri, 57 Tahun.


Saya dikenalkan produk HD dan disarankan untuk menggunakan pasta gigi dari produk HD dalam mengatasi problem bau mulut saya. Akhirnya saya mencoba menggunakan pasta gigi Polifrez. Setelah dua hari menggosok gigi dengan Polifrez hasilnya sangat saya rasakan. Karang di gigi saya mulai berkurang dan bau mulut tak sedap pun sudah berangsur-angsur menghilang. Gigi terlihat lebih bersih dan napas lebih segar dan lebih baik. Ketika itu saya juga mencoba mengolesi kulit saya yang gatal dan merah-merah dengan pasta gigi polifrez dan ternyata setelah diolesi gatal-gatal di kulit menghilang dan kulit tidak merah lagi. Teman saya juga saya beri polifrez untuk mengatasi cipratan minyak panas pada saat memasak dan ternyata bekas cipratan minyak panas tersebut tidak jadi melepuh.

Produk yang digunakan:
--------------------------------------------
Penderita Amandel
Sriwiyanti, 42 Tahun.


Setiap minggu saya harus periksa ke dokter spesialis THT. Karena seringnya saya periksa dan juga karena sering kambuh akhirnya dokter menyarankan untuk operasi amandel. Sayapun siap dioperasi karena tidak betah menahan sakit, namun teman saya melarang saya untuk operasi. Hal ini membuat saya bingung karena saya ingin sembuh dari penyakit saya tapi tanpa dioperasi. Awal saya mengenal produk HD dari anak saya yang sudah menjadi distributornya. Setelah saya baca mengenai informasi tentang produk HD, akhirnya saya mencoba mengonsumsi Clover Honey dan Propolis tablet selama beberapa hari. Sudah habis clover honey sebanyak 3 kgdan propolis tablet 1 botol, ternyata penderitaan saya berkurang 90%, tenggorokan saya tidak panas lagi dan mudah menelan makanan. Alhamdulillah ternyata amandel saya sudah baik dan sampai sekarang untuk menjaga kesehatan, saya mengonsumsi clover honey dan pollenergy 520, dan saya sudah tidak mengunjungi dokter langganan saya lagi. Sungguh saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada HD.

Produk yang digunakan:
-----------------------------------------------------------
Penderita Diabetes Melitus
Sugeng, 54 tahun.
Tegal, Jawa Tengah


Pada tahun 1990, saya mulai merasa tenggorokan saya seringkali haus, mudah lapar (selalu ingin makan terus-menerus, namun tidak pernah naik berat badannya), badan lemas, dan mudah jatuh sakit. Akhirnya, saya memeriksakan diri ke dokter, dan melakukan pemeriksaan laboratorium. Hasilnya, kadar gula darah saya saat itu 240 mg/Dl, dan dokter menyatakan saya positif terkena diabetes mellitus.

Bahkan, pernah suatu waktu kadar gula darah saya mencapai 600 mg/dl. Berat badan saya turun drastis sampai 50 kg. Namun, saya juga rutin melakukan diet, dan mengontrol kadar gula darah. Namun, tetap saja tidak ada hasil yang membaik. Bahkan, selama 2 tahun terakhir, berat badan saya semakin turun drastis.

Selain itu, mulai timbul luka melepuh seperti terbakar, melembung kering. Keadaan itu terus berlanjut. Namun, hal itu tidak membuat saya patah semangat. Obat dokter terus saya konsumsi.

Hingga pada November 2006, salah seorang teman saya, Abdul Jamil mengenalkan Pak Adi Haeffy kepada saya. Dari Pak Adi-lah saya mengenal produk HD, dan mulai mengonsumsi Pollenergy 520, Propolis Tablet, Royal Jelly Tablet, dan mengoleskan Aloe Propolis Cream. Saat itu, Pak Adi banyak menjelaskan kesaksian dari orang-orang yang terbantu kesehatannya dengan produk HD. Saya mengonsumsi paket produk HD tersebut selama 3 bulan, dan untuk luka, saya olesi dengan Aloe Propolis Cream.

Alhamdullilah, perubahan mulai terlihat. Luka saya yang tadinya melepuh, sudah tidak ada lagi. Bahkan, kadar gula darah saya telah turun menjadi 180 mg/dl. Badan pun terasa jauh lebi enak, tidur mulai dapat lelap. Namun, karena keterbatasan dana, saya tidak lagi mengonsumsi produk-produk HD. Barulah pada Agustus 2007 ini, saya kembali mengonsumsi produk-produk HD. Hanya saja, royal jelly yang kini saya konsumsi adalah Royale Jelly Liquid.

Terima kasih banyak HD. Sekarang, saya telah dapat menjalani aktifitas dengan sehat.

Produk yang digunakan:
---------------------------------------------------------------------------------------
Penderita Autis dan Hyperaktif
Richie Zakaria Octara, 3.5 Tahun. Blitar


Richie asyik dengan dunianya sendiri tanpa menghiraukan sekelilingnya. Dites pendengarannya normal, emosinya tinggi, gerakannya hiperaktif dan jika sudah emosi susah dikendalikan sampai kepalanya dibentur-benturkan, suka memukul-mukul kepala dengan tangan jika kemauannya tidak cepat dihiraukan. Pada usia 2 tahun mulai menyadari jika anak ini mengalami keganjilan. Diperiksa ke dokter anak di Malang, ternyata Richie menderita autis dan hiperaktif. Disarankan terapi sekaligus diadakan penelitian penyebab terkenanya autis. Dokter melarang makan makanan yang mengandung glukaten, susu sapi, coklat, atau yang manis-manis sampai diadakan penelitian dengan mengirim rambutnya ke Amerika dengan biaya yang sangat tinggi guna mengetahui penyebab autis. Pada usia inilah Richie mulai mengonsumsi produk HD Dynamic Trio + Clover Honey dan setelah mengonsumsi produk ini dibantu juga dengan terapi dokter sudah mengalami perubahan yang lebih baik, yang awalnya jika dipanggil sangat cuek kini dia sudah dapat merespon setiap panggilan. Richie juga masuk sekolah khusus anak autis. Sekarang dia sudah mulai bicara dengan jelas dan sudah dapat berhitung dari satu sampai sepuluh, emosinya sudah dapat dikendalikan, gerakannya bahkan sudah hampir stabil dan sudah dapat menerima sesuatu yang ada di sekitarnya. Richie juga sudah dapat diajak berkomunikasi. Dan sebagai pengganti susu sapi yang dilarang oleh dokter, Richie mengonsumsi Clover honey. Sampai sekarang tetap mengonsumsi produk HD. Terima kasih ya Allah karena anak saya belum terlambat mengenal HD dan terima kasih HD.

Produk yang digunakan:
----------------------------------------------------------------------------
Kista/lama menikah belum hamil
Puji Ika Rahayu, 26 Tahun. Pangkalan Bun


Kista/lama menikah belum hamil kemudian saya bersama suami periksa ke dokter kandungan. Kata dokter saya dan suami baik-baik saja dan keduanya sehat. Tapi saya masih penasaran, Akhirnya saya pergi ke Surabaya untuk periksa dan di USG, ternyata ada benjolan di rahim (kista). Dokter menyarankan untuk terapi selama 6 bulan. Setelah saya minum obatnya sampai 6 bulan dan habis, nzamun saya belum hamil juga. Sampai 3 tahun lebih saya menjalani terapi, periksa ke Surabaya setiap 6 bulan sekali, tetapi belum juga membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan. Pada suatu hari bulan Agustus 2007, saya diajak bapak main kerumah temannya yang bernama bp. H. Marsudi di Pangkalan Bun. Kami ngobrol hingga menyinggung masalah pernikahan saya. Kemudian saya ditanya sama pak Haji apakah mau terapi dengan minum madu, katanya madu dari HD dapat menyuburkan. Ketika itu saya langsung menyetujui dengan melakukan pijat refleksi dan mengonsumsi dynamic trio ditambah clover honey. Saya melakukan terapi ini secara rutin baik pijat ataupun konsumsi produk HD tidak pernah terlewat satu hari pun. Setelah beberapa waktu saya menjalani terapi, pada suatu sore saya berasa ingin kencing, tetapi ternyata yang keluar cairan berwarna kuning kehijauan, pekat dan bau sekali serta banyak. Melihat hal ini bapak dan ibu saya juga kebingungan. Berselang 1 jam cairan itu keluar lagi dan masih banyak yang makin membuat orang tua saya bingung dan akhirnya mereka menelpon pak Haji dan dikatakan tidak apa-apa karena itu berarti penyakitnya keluar semua. 1 hari kemudian saya langsung haid, seperti biasa normal saja. Setelah lewat 1 bulan saya mengalami keterlambatan, tapi saya acuhkan saja dan terapi tetap saya jalani. Bulan berikutnya seharusnya sudah haid tapi tetap belum juga, akhirnya saya penasaran dan memeriksakan diri ke bidan Puskesmas. Hasil pemeriksaan mengatakan kalau saya hamil 1 bulan. Saya masih tetap menjalani terapi dan masih mengonsumsi madu dan dynamic trio. Setiap bulan saya memeriksakan diri ke bidan dan terakhir periksa dikatakan kalau saya dan janin yang ada di dalam kandungan sehat-sehat saja. Saat ini usia kandungan saya mencapai 7 bulan. Terima kasih HD yang telah banyak membantu saya untuk mendapatkan buah hati. Memang HD luar biasa.

Produk yang digunakan:
------------------------------------------------------------------------
Penderita Diabetes
Kalimin, 51 tahun.
Semarang


Saya sudah menderita diabetes sejak 10 tahun yang lalu. Tubuh saya yang semula gemuk kini menjadi kurus. Pada bulan Maret 2005, saya sempat diopname karena muntah-muntah, diare dan kadar gula darah saya mencapai 300mg/dll. Setiap 4 jam sekali, saya harus disuntik insulin. Lalu tiba-tiba saya merasa nyeri di dada dan sempat tidak sadarkan diri selama 3 hari. Saya lalu dirawat di ICU dan didiagnosa memiliki komplikasi jantung.

Pada bulan April 2005, saya mulai mengonsumsi Dynamic Trio. Dan dalam seminggu, saya sudah dapat merasakan perubahannya. Dua minggu kemudian, saya diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan kesehatan saya sudah jauh lebih baik. Sebulan kemudian, bau mulut, bau badan, dan bau pada air seni saya berangsur-angsur menghilang. Enam bulan kemudian, saya kembali melakukan tes laboratorium. Dan hasilnya menunjukan kadar kolesterol, gula darah dan asam urat saya berangsur normal. Selain itu, wajah saya juga terlihat lebih cerah dan kulit nampak lebih bersinar.

Produk yang digunakan:

-----------------------------------------------------
Anak sulit makan dan konsentrasi belajar
Aristiana Ayu Fauziati, 6 Tahun. Lamongan


Tapi setelah diberikan produk HD untuk dikonsumsi, kini anak saya tidak mengalami kesulitan dalam hal makan maupun konsentrasi saat belajar. Anak saya lebih berprestasi, lincah dan lebih aktif setelah 1 bulan mengonsumsi Honey Bee Pollen 2x1 dan Clover Honey 1 sdt per hari. Terimakasih HD.

Produk yang digunakan:
-----------------------------------
Penderita Batu Ginjal
Joko Sugiyatno, 43 Tahun.
Solo


Batu Ginjal kemudian diobati dan lebih kurang 10 hari batu itu hancur dan keluar. Sejak tahun 2007 terkena hipertensi dan kolesterol tinggi. Pada bulan Januari 2008 diajak bergabung di High Dessert. Akhirnya saya masuk menjadi distributor. Produk yang pertamakali dibeli adalah Honey Bee Pollen untuk anak saya dan Melantonin. Bulan Maret 2008, membeli produk Pollenergy 520, Clover Honey, Bee Propolis tablet. Tujuan saya membeli produk tersebut adalah untuk menjaga stamina dan untuk menurunkan hipertensi. Dampak yang saya rasakan setelah mengonsumsi produk ini badan menjadi segar. Pada hari yang ketiga air kencing saya berwarna keruh, sedikit ada Lumpur, kemudian saya periksa ke dokter dan melalui pemeriksaan di laboratorium ternyata ada batu ginjal yang hancur. Akhirnya dokter menyarankan agar terus mengonsumsi produk HD ditambah dengan obat dari medis.Berdasarkan pengalaman ini, kami sekeluarga memutuskan untuk selalu mengonsumsi produk-produk HD yang mutunya luar biasa dan bagus.

Produk yang digunakan:
--------------------------------------------------------------
Penderita Kista (kanan kiri)
Dwi Ratnawati, 41 tahun. Magetan


Setelah diperiksa diduga kena infeksi saluran kencing. Setelah tiga hari pengobatan saya sembuh dari infeksi tersebut. Kemudian tanggal 21 Mei 2007, saya di USG dan ternyata saya terkena penyakit yang bernama Kista di sebelah kanan dengan ukuran 3x4 cm. Tanggal 22 Mei 2007 saya keluar dari rumah sakit. Satu hari sesudahnya, saya diperkenalkan dengan Lina teman adik saya. Lina memperkenalkan produk HD. Pertama kali saya mencoba Pollenergy 520 karena untuk memulihkan tenaga saya dari sakit dan hasilnya luarbiasa berangsur-angsur semakin kuat. Kemudian saya beli satu paket. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi produk HD khususnya Bee Propolis. Selain saya, anak saya juga menggunakan Aloe Propolis Cream untuk menyembuhkan Harpes dan suami saya mengkonsumsi Bee Propolis untuk wasirnya. Pada tanggal 27 Juni 2007, saya USG lagi dan ternyata kista saya ada di sebelah kanan dan kiri dengan ukuran yang sama dan masih terus mengkonsumsi produk HD, sampai pada akhirnya tanggal 30 Oktober 2007 saya melakukan USG lagi dan hasilnya sangat memuaskan karena kedua kista tersebut sudah hilang. Setelah mengkonsumsi produk HD saya merasakan produk ini sangat bagus karena badan saya teras sehat dan segar. Terima Kasih HD.

Produk yang digunakan:
--------------------------------------------------------------------------
Penderita Leukimia
Amsari, 55 tahun.

CML (Chronic Milosytic Leukimia)


Seperti kadar WBC= 117.300 (kadar normal: 5.000-10.000), dan kadar Hb = 13.0. Sejak itu, kondisi kesehatan saya semakin tidak sehat, dan akhirnya saya harus melakukan pemeriksaan berulang-ulang. Saya berknsultasi dengan dokter, dan didiagnosa terkena CML (Cronic Milosytic Leukimia). Setelah itu, saya harus menjalani terapi obat-obatan. Namun demikian, kondisi kesehatan saya belum ada perbaikan berarti, kadar WBC saya tetap tidak turun. Selain itu, perut saya juga terasa kembung/kencang, sulit buang air besar, nyeri kepala, dan badan terasa lesu/lemas. Sampai dengan tahun 2005, saya masih terus mengonsumsi obat untuk terapi itu.

Pada 19 Oktober 2005, saya berkonsultasi ke dokter ahli penyakit dalam, dan kembali diberikan obat yang sama. Namun, juga dijelaskan, akibat efek obat tersebut, kadar Hb saya cenderung akan turun. Namun, apa boleh buat, bagaimanapun saya harus terus mengonsumsi obat tersebut. Selain itu, saya juga mengonsumsi suplemen-suplemen makanan, namun hasilnya nihil.

Pada 12 Oktober 2006 (saat bulan puasa), saya dianjurkan oleh Ibu Nazullah untuk mengonsumsi Propolis Tablet (2x1). Dua hari setelah mengonsumsi, saya dapat menjalankan ibadah puasa tanpa keluhan apapun, padahal sebelumnya saya tidak dapat menjalankan ibadah puasa secara penuh, karena terserang maag. Akhirnya, pada hari ke-6, saya mengabari Ibu nazullah dan menceritakan pengalaman saya dengan produk HD.

Pada 17 November 2006, saya memutuskan untuk membeli satu paket produk HD, dan Melatonin. Sejak saat itu sampai dengan sekarang, saya rutin mengonsumsinya. Alhamdullilah, kira-kira 9 bulan kemudian, kondisi kesehatan saya semakin hari semakin membaik. Bahkan berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir (17 Juli 2007), kadar WBC saya telah berhasil turun menjadi 68.000

Produk yang digunakan:
------------------------------------------------------------------
Penderita Osteoartritis dan Asam Urat
Danny Apriyono



Selain menjadi PNS, aku mempunyai hobi bulu tangkis. Tapi semenjak satu tahun yang lalu, aku mengalami masalah kesehatan. Fisikku semakin lama semakin memburuk dan terasa nyeri di lutut. Apabila duduk bersila, saat berdiri lutut terasa sakit. Aku coba terapi pijat tapi hasilnya kurang maksimal.

Akhirnya aku diperkenalkan oleh teman satu kantor kepada Bapak Sumali. Beliau menyarankan aku untuk mengonsumsi HDI Pollenergy 520 dan HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Awalnya aku ragu, tetapi setelah diyakinkan aku beli juga.

Lima hari kemudian, terjadi perubahan yang membaik. Saat aku mencoba bermain bulu tangkis lagi, aku mampu menyelesaikannya hingga satu set tanpa merasa lelah. Sakit di lutut juga berangsur menghilang.

Terima kasih Bapak Sumali, terima kasih HDI.
-------------------------------------------------------------------------------------

Penderita Maag Kronis
Harianto, 35 tahun. Barito Timur


Sejak tahun 2008, saya sudah mengalami penyakit maag kronis. Saya sering merasa mual-mual dan cepat lapar. Karena itu, setiap ke sekolah untuk mengajar, saya selalu membawa makanan dan obat-obat pereda sakit maag.

Tahun 2010, saya bertemu dengan seorang distributor HDI, yaitu Ibu Budi. Beliau menyarankan saya untuk mencoba pengobatan dengan bahan-bahan dari produk perlebahan yang aman dan alami untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena saya mempunyai keinginan untuk sembuh, saya mencoba dengan mengonsumsi HDI Clover Honey dan HDI Bee Propolis secara teratur. Hasilnya ternyata sangat memuaskan. Setelah mengonsumsi selama satu bulan, saya merasa ada perubahan dan saya merasa sembuh.
Terima kasih HDI untuk produk yang bagus dan luar biasa.


Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey