..:: Sponsored ads ::..


SPONSOR PRODUK
TOKOBAGUS

www.obatherbal-hdi.blogspot.com

HDI PURE


HDI PURE FTEC-1 merupakan alat pemurni air berteknologi Jepang dengan menggunakan Filartech. Alat ini memiliki sistem kerja terintegrasi dengan tiga komponen utama. Ketiga komponen ini mampu meniadakan mikroorganisme dan zat kimia yang merugikan.

Adapun fungsi dari ketiga komponen HDI PURE FTEC-1 adalah:
  • Butiran Koral Aktif : Ia mampu memberikan air mineral yang penting dan memberikan rasa yang lebih segar.
  • Butiran Karbon Aktif : Bahan ini merupakan agen de-klorinasi kuat. Fungsi utamanya adalah untuk menghilangkan residu klorin dan bau yang tidak sedap.
  • Filartech Membran : Dengan ukuran pori (0.1 mikron), lebih kecil dari bakteri, kemampuan telah teruji untuk menghilangkan bakteri, mikroorganisme kecil dan kandungan mikroskopis lainnya. Uniknya, membran ini mampu mempertahankan kalsium, magnesium dan, mineral yang penting bagi tubuh. Kehebatan alat ini telah dibuktikan dunia kedokteran dengan memakainya untuk dialisis dalam ginjal buatan.
Filartech Membran memiliki keunggulan:
  • 1 serat = 1,000,000,000,000 pori kecil (1 TRILIUN).
  • Ukuran Pori 0.1 mikron. Pori – pori Filartech 1000 kalilebih kecil dari rambut Anda. Diameter rambut : 58 – 100 mikron.
  • Satu catridge terdiri dari 1728 serat.
  • Terdiri dari tiga lapisan. Lapisan luar presisi, lapisan tengah, dan lapisan dalam yang kasar.
  • Menghilangkan 99.999% bakteri (menyisakan kurang dari 10 bakteri dari 3.8 juta bakteri).
Keuntungan HDI PURE FTEC-1 adalah:
  • Air yang bersih, segar, dan murni.
  • Desain yang elegan.
  • Ekonomis.
  • Mudah digunakan.
  • Kualitas tinggi.
  • Penghematan jangka panjang.
Penjelasan lengkap mengenai produk lihat di website


Air Sehat untuk Tubuh Anda 
Manusia bisa hidup tanpa makan selama sekian minggu, tetapi tidak mungkin hidup tanpa air selama tiga hari. Mengapa demikian?
Air menempati 70% komposisi tubuh manusia dan menjadi zat terpenting kedua setelah oksigen. Rinciannya, air menempati 90% struktur otak, 85% paru-paru. 75% jantung, 86% hati, 83% ginjal, 75% otot, dan 90% darah.
Air Sehat untuk Tubuh AndaDalam kinerja sistemik tubuh manusia, air menjalankan minimal lima fungsi vital. Fungsi pertama adalah menjaga kelembaban organ di dalam tubuh. Bila organ di bagian dalam tubuh kekurangan air, maka organ itu akan mengempis karena kehilangan kelembabannya.
Air juga berfungsi mempertahankan komposisi ideal darah dan getah bening, terutama volume dan kekentalannya. Bila tubuh kekurangan cairan, maka tubuh akan menyedot kandungan air pada darah dan getah bening. Dengan demikian, darah tidak lagi mengalir dengan lancar karena kekentalannya bertambah. Yang paling berbahaya adalah apabila aliran darah menuju otak tersendat karena tubuh kekurangan air.
Fungsi berikutnya adalah mengatur suhu tubuh. Bila badan kekurangan air, maka suhu badan akan meningkat. Konsumsi air yang cukup akan mempertahankan suhu normal tubuh.
Membuang racun dari dalam tubuh merupakan fungsi air yang keempat. Air minum yang cukup akan menjalankan fungsi detoksifikasi yang optimal dalam tubuh dan kemudian membuang racun melalui sekresi keringat dan air seni. Bila kita meminum hanya sedikit air, maka volume keringat dan air seni pun hanya sedikit. Kondisi itu membuat sebagian racun tertinggal di dalam tubuh karena hanya sebagian yang mampu dikeluarkan. Racun yang tertinggal akan menumpuk sekaligus meracuni organ-organ yang ada di dalam tubuh. Inilah yang menurunkan daya tahan dan kebugaran tubuh. Jadi, jangan heran bila Anda menjadi mudah sakit saat tubuh Anda kekurangan air.
Fungsi kelima adalah mengatur struktur dan fungsi kulit. Pernahkan Anda melihat kulit jeruk yang mengering? Hal yang sama bisa terjadi pada kulit manusia. Struktur yang kasar, berkerut, tidak segar, dan menunjukkan penuaan dini menunjukkan kulit telah kehilangan kandungan airnya, sama seperti kulit jeruk yang mengering.
Bagi manusia, air adalah komponen esensial yang harus didapatkan dari luar karena tubuh manusia tidak mampu mensintesis air dengan sendirinya. Air harus diperoleh dari luar tubuh. Manusia memang berbeda tikus kangguru (Dipodomys sp.) yang mampu membuat air dari makanannya.
Berapa jumlah air yang harus dikonsumsi manusia setiap hari? Umumnya diinformasikan kalau tubuh manusia membutuhkan dua liter air per hari. Tetapi, sebenarnya setiap orang membutuhkan volume minimal yang berbeda.
Volume air yang Anda butuhkan didapatkan dari membagi dua berat badan Anda (dalam ukuran pon). Hasil pembagian itu merupakan jumlah air yang Anda butuhkan (dalam ukuran ons). Ingatlah bahwa 1 pon setara dengan sekitar 0,45 kg dan 1 ons setara dengan 0,03 liter.
Misalnya si A memiliki berat 65 kg, maka volume air yang dibutuhkan si A adalah 65 kg dibagi 0,45. Kita akan mendapatkan hasil sekitar 144,4. Setelah kita bagi dua, kita mengetahui kebutuhan air si A adalah 72,2 ons. Untuk mendapatkan jumlah dalam liter, hasil 72,2 ons kita kalikan dengan 0,03 yang kemudian memunculkan hasil sekitar 2,17 liter. Maka, si A membutuhkan 2,17 liter air setiap hari.

Air Sehat untuk Tubuh AndaJumlah air yang dibutuhkan tidak harus berasal dari air minum. Makanan berkadar air tinggi, misalnya buah semangka, juga mampu membantu mencukupi kebutuhan tubuh akan air.
Karena cukup merepotkan untuk menghitung berapa ons kandungan air seiris semangka, maka jangan menggantungkan konsumsi air Anda pada makanan, melainkan pada jumlah air minimal sebanyak kebutuhan tubuh Anda. Pastikan kalau Anda mengonsumsi air yang sehat karena air yang tidak sehat malah akan menambah penyakit di tubuh Anda.
Bagaimana caranya mendapatkan air sehat di kondisi lingkungan yang sudah terpolusi ini? Jawabnya mudah. Bukankah High-Desert memiliki produk bernama PCT 2000?
HD PCT 2000 merupakan alat pemurni air yang bekerja dalam sepuluh tahap. Produk ini dirancang dengan menggunakan teknologi pemurnian air NASA (National Aeronautics and Space Administration – Badan Luar Angkasa Amerika Serikat) sehingga sistem kerja pemurniannya sudah teruji.
Untuk memurnikan air, HD PCT 2000 membunuh mikroorganisme dan menghilangkan bahan-bahan kimia berbahaya di dalam air. Karena itulah, air yang dihasilkan HD PCT 2000 merupakan air bersih yang siap minum tanpa harus dimasak.




  • suparjomh
  • Y!:swwjohjoh
  • 081275739821