..:: Sponsored ads ::..


SPONSOR PRODUK
TOKOBAGUS

www.obatherbal-hdi.blogspot.com

HDI Glucosamine Sulphate


HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan suplemen yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi dan dianjurkan untuk siapa pun yang memiliki masalah sendi atau yang ingin memperkuat dan mempertahankan kesehatan sendinya.

HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate memadukan keajaiban bee pollen, bee propolis, dan royal jelly dengan khasiat Glucosamine sulphate , chondroitin, dan methyl sulfonyl methane (MSM).
HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan suplemen yang terbukti secara ilmiah mampu:
  • Membantu mengatasi nyeri sendi. Menurut penelitian, setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama empat minggu, nyeri sendi berkurang sebanyak 19,09% dan setelah 12 minggu berkurang sebanyak 39,85%.
  • Memperbaiki pergerakan sendi. Menurut penelitian, pergerakan sendi membaik 9,19% setelah mengonsumsi glucosamine sulphate, chondroitin, dan MSM selama 4 minggu dan membaik 27,59% setelah 12 minggu.
  • Mengatasi gejala rasa nyeri dan kaku di sendi.
  • Mencegah peradangan di sendi.
  • Membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat di kartilago. Kartilago adalah turang rawan yang menjadi bantalan sendi. Bila kartilago menipis, maka tulang akan saling bergesekan satu sama lain.
  • Menjaga kesehatan kartilago .
  • Mencegah osteoartritis (radang sendi).
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate hadir dalam kemasan isi 30 kaplet dan 90 kaplet.
Saran konsumsi:
  • 1 - 2 tablet, tiga kali sehari, setengah jam sebelum makan atau saat makan.
  • Khusus untuk penderita penyakit maag, disarankan untuk mengonsumsinya setelah makan.
Untuk Osteoartritis

osteoartritis, glucosamine, sulphate, sulfate, sulfat, glukosamin, lebah, madu, bee, propolis, pollen, royal, jellyBagi para penderita osteoartritis, suplemen glucosamine sulphate adalah "sahabat" yang siap membantu di setiap saat, entah untuk mengurangi rasa nyeri pada sendi atau untuk memperbaiki fungsi pergerakan sendi.
"Persahabatan" itu dimulai ketika glucosamine sulphate diyakini dapat membentuk kartilago baru. Kartilago adalah tulang rawan yang menjadi bantalan di ujung tulang sehingga mencegah terjadinya gesekan antar ujung tulang. Bila kartilago tersebut habis, maka ujung tulang pun akan rusak dan hancur sedikit demi sedikit sehingga sendi akan terasa sakit saat digerakkan.
Seseorang dapat terkena osteoartritis ketika kartilago menipis. Penipisan itu biasanya terjadi seiring dengan pertambahan usia. Di sinilah glucosamine sulphate memainkan peranan pentingnya dalam memproduki glycosaminoglycan, molekul yang dibutuhkan dalam pembentukan dan perbaikan kartilago. Semakin bagus struktur kartilago, semakin sedikit rasa sakit yang dialami oleh penderita osteoartritis.
Salah satu studi terbesar mengenai efek positif glucosamine sulphate terhadap osteoartritis adalah yang disponsori oleh National Institutes of Health. Studi itu menyimpulkan kalau penderita osteoartritis menunjukkan reaksi positif terhadap glucosamine.

Glucosamine Sulphate dalam Produk HD
Anda bisa mendapatkan suplemen lain yang menawarkan efek glucosamine sulphate, tetapi tidak ada yang sanggup menawarkan hal yang sama dengan HD DT + Glucosamine Sulphate, yakni perpaduan ajaib antara glucosamine sulphate dengan bee propolis, bee pollen, dan royal jelly yang dikenal dengan julukan dynamic trio.
Karena dynamic trio dalam produk HD DT + Glucosamine Sulphate, maka penderita osteoartritis tidak hanya mendapatkan manfaat berupa kartilago baru dibentuk, rasa sakit nyeri di sendi berkurang, dan fungsi pergerakan sendi diperbaiki, namun juga mendapatkan peningkatan sistem kekebalan tubuh. Seiring bertambahnya usia, bukannya hanya kartilago yang menipis, pun kekebalan tubuh akan melemah.
Karena itu, buat Anda para penderita osteoartritis, bersahabatlah dengan HD DT + Glucosamine Sulphate. Ia akan membantu Anda mengurangi penderitaan akibat osteoartritis yang Anda derita.


  • suparjomh
  • Y!:swwjohjoh
  • 081275739821