..:: Sponsored ads ::..


SPONSOR PRODUK
TOKOBAGUS

www.obatherbal-hdi.blogspot.com

HDI Prolifrez


HDI Polifrez adalah pasta gigi yang aman bagi Anda yang memiliki gigi sensitif atau yang kerap mengalami gusi berdarah saat menyikat gigi.

HDI Polifrez merupakan pasta gigi berbentuk jel yang mengandung kombinasi unik :
  1. Bee propolis telah terbukti dapat membantu menekan pertumbuhan bakteriStreptococcus mutan yang menyebabkan kerusakan gigi. Produk perlebahan ini pun mampu mencegah peradangan dan infeksi di mulut. Dengan demikian, kesehatan oral Anda akan terjaga dan napas Anda pun akan lebih segar. HDI Polifrez mengandung lebih banyak bee propolis daripadak produk sejenis yang ada di pasaran.
  2. Tea tree oil yang telah dikenal sebagai penghilang alami noda-noda di gigi yang membuatnya berubah warna.
HDI Polifrez bermanfaat untuk:
  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri berbahaya dalam mulut yang menyebabkan kerusakan gigi.
  • Mencegah infeksi dan iritasi gusi.
  • Menghambat dan mengurangi pembentukan plak (karang gigi).
  • Menjadikan gigi putih alami dan sehat.
  • Memberikan nafas segar lebih lama.
HDI Polifrez telah mendapat Sertifikat Analisis dari Fakultas Farmasi Universitas Pancasila pada 10 Maret 2009. HDI Polifrez terbukti memiliki aktivitas menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus mutan.
Saran penggunaan: 
Sikat gigi Anda dengan HDI Polifrez dua kali sehari atau setelah makan.


Atasi Efek Soda dengan HD Polifrez
Soda bukan minuman yang baik karena menaikkan berat badan dan kadar gula dengan cepat. Soda juga ternyata tidak baik bagi kesehatan gigi.
pasta gigi anak efek soda propolisDalam waktu tiga menit pertama, minuman bersoda mengikis email gigi 10 kali lebih banyak daripada jus buah. Erosi tersebut disebabkan oleh kandungan asam sitrat dan/atau asam fosfor di dalamnya. Kandungan tersebut bekerja dengan melemahkan email gigi terlebih dahulu sehingga berkontribusi terhadap timbulnya gigi berlubang. Kombinasi efek soda dengan pola menyikat gigi yang tidak teratur, perataan gigi, atau kondisi lainnya bahkan mampu membuat gigi lepas. Tak heran bila gejala yang terlihat adalah gigi yang menguning.
Konsumsi minuman bersoda telah meningkat drastis, terutama di antara anak-anak dan remaja. Berapa banyak anak sekolah yang mengonsumsi minuman bersoda? Diperkirakan satu dari dua hingga empat dari lima anak sekolah meminum paling tidak satu kaleng dalam satu hari. Satu dari lima anak meminum 4 kaleng dalam sehari. Bahkan, beberapa remaja meminum 12 kaleng dalam sehari.
Karena itu, Anda dapat menghindari efek negatif minuman bersoda sekaligus memiliki mulut dan gigi yang sehat hanya dengan mengurangi porsi minuman bersoda Anda, menjaga higienitas gigi, dan teratur berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kenali HD Polifrez

lebah madu bee pasta gigi efek soda propolisHD Polifrez berbeda dengan pasta gigi di pasaran yang mengandalkan fluorida. Kombinasi bee propolis dan tea tree oil adalah formula terbaik yang mampu mengatasi efek negatif minuman bersoda secara alami dan ilmiah. Keduanya bersinergi memberikan perawatan yang tepat bagi gigi dan gusi Anda sekaligus membantu mengatasi plak pada gigi dan menyegarkan nafas Anda. Kandungan propolis dalam HD Polifrez pun jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pasta gigi berpropolis lainnya.
Penggunaan HD Polifrez secara teratur dapat menyebabkan warna bulu sikat gigi menjadi kecoklatan karena propolis terperangkap di dalam pori-pori bulu sikat. Tetapi perubahan warna pada bulu sikat tidak mempengaruhi warna email gigi Anda. Malah, efek menguning karena minuman bersoda akan menghilang secara perlahan-lahan dari gigi Anda.




  • suparjomh
  • Y!:swwjohjoh
  • 081275739821