..:: Sponsored ads ::..


SPONSOR PRODUK
TOKOBAGUS

www.obatherbal-hdi.blogspot.com

HDI Proliz


HDI Proliz merupakan permen hisap pelega tenggorokan yang memiliki efek antibakteri. HDI Proliz dianjurkan untuk mengatasi iritasi tenggorokan, sariawan, dan batuk, serta untuk mempertahankan kesegaran napas sepanjang hari.

HDI Proliz mengandung bahan-bahan alami, seperti:
  • Bee propolis yang akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab radang tenggorokan bernama Streptococcus pneumoniae dan Streptococcus Beta Group A.
  • Licorice atau akar manis yang tergolong sebagai expectorant , yaitu bahan yang dapat menghancurkan dahak kental dan digunakan untuk melegakan gangguan pernapasan.
  • Mentol untuk sensasi segar di tenggorokan.
Kandungan-kandungan alami itu membuat HDI Proliz mampu:
  • Mengurangi rasa gatal di tenggorokan.
  • Meredakan iritasi tenggorokan.
  • Meredakan batuk.
  • Menekan pertumbuhan bakteri penyebab bau nafas.
  • Memberikan sensasi nafas segar lebih lama.
HDI Proliz unggul dari permen hisap di pasaran karena tidak mengandung gula sehingga tidak akan merusak gigi serta aman bagi penderita diabetes.
Satu kemasan HDI Proliz berisi 12 lozenges.
Saran konsumsi:
  • Hisap 1 lozenge ketika gejala iritasi tenggorokan mulai timbul atau kapan saja diperlukan.
  • Untuk mencegah bau nafas tidak sedap di pagi hari, hisaplah HDI Prolizsebelum tidur.
"Ehem. Ehem. Hhmmm!"

lebah madu radang tenggorokan licorice bee propolisRadang tenggorokan itu memang menyebalkan! Berbicara terganggu, bernapas sulit, menelan susah, bahkan menimbulkan batuk dan demam. Makanya, jangan anggap remeh rasa sakit di tenggorokan Anda!
Radang umumnya disebabkan oleh infeksi karena mulut dan gigi yang kurang sehat, amandel, atau sinusitis. Radang jenis ini bisa diatasi dengan "menyerang langsung" penyebabnya, misalnya gigi berlubang, amandel meradang, atau sinusitis yang kambuh.
Bila sinusitis yang kambuh tidak segera diatasi, maka lendir dari rongga sinus paranasal akan mengalir di belakang tenggorokan dan hidung secara terus-menerus. Inilah yang kemudian menimbulkan iritasi di tenggorokan.
Biang keladinya adalah bakteri dan virus. Bila terkena virus flu, biasanya radang akan hilang bersamaan dengan proses penyembuhan flu tersebut. Berhati-hatilah bila radang karena virus flu ini bertahan lebih dari seminggu dan disertai dengan suara serak, karena bisa jadi radang itu sudah menyebar ke pita suara.
Buat Anda yang sedang tidak bermasalah dengan radang tenggorokan, Anda harus waspada dengan mereka yang sedang berurusan dengan masalah ini. Alasannya, radang tenggorokan karena virus bisa menular melalui udara. Pun, berhati-berhati bila berbagi gelas, karena radang karena bakteri bisa berpindah melalui air ludah. Bakteri yang kerap dianggap sebagai biang kerok radang tenggorokan adalah Streptococcus pneumoniae dan Streptococcus Beta Group A.
lebah madu radang tenggorokan licorice bee propolisAtasi Radang Tenggorokan Anda!
Bagaimana caranya? Hisaplah satulozenge HD Proliz segera setelah Anda merasa tenggorokan Anda tidak lagi nyaman saat berbicara, menelan, dan/atau bernapas.
Dalam HD Proliz terdapat perpaduan antara bee propolis,licorice, dengan mentol. Bee propolis akan bekerja aktif mengatasi bakteri dan virus penyebab radang tenggorokan Anda, sementaralicorice dan mentol telah dikenal mampu menyegarkan napas.
Dengan kandungan seperti itu, maka HD Proliz akan membantu meredakan radang tenggorokan, mengurangi rasa gatal pada tenggorokan, sekaligus melegakan pernafasan dan hidung tersumbat. Selain itu, HD Proliz juga terbukti membantu meredakan batuk secara efektif.
Untuk kepercayaan diri Anda, HD Proliz akan mengatasi bau nafas tidak sedap sekaligus menyegarkan nafas Anda. Kandungan alami di dalamnya membuat efek nafas segar lebih bertahan lama dibandingkan lozenge atas permen mint yang banyak beredar di pasaran. Untuk mencegah bau nafas tidak sedap di pagi hari, hisaplah HD Proliz sebelum Anda tidur.
Keunggulan lain yang dimiliki oleh HD Proliz adalah tidak akan merusak gigi serta aman bagi penderita diabetes karena tidak mengandung gula.
Dengan HD Proliz, Anda tidak lagi "ehem, ehem, hhmmm!"ketika berkomunikasi dengan orang lain.


  • suparjomh
  • Y!:swwjohjoh
  • 081275739821